0
 Iqballez - -Jakarta, Otomotif TOYOTA- Penampilan yang berbeda banyak dilakukan pengguna Toyota Avanza, agar mobil multiguna andalannya semakin personal dan tentu saja apik dilihat. Beragam gaya dan cara ubahan yang dilakukan, namun ada langkah mudah yang bisa langsung membuat penampilan Avanza makin apik.

Sektor pertama yang paling gampang mendapat sentuhan tentu saja bagian eksterior. Mulai dari bodi, kaki, sampai bagian detail lainnya seperti kaca, sektor lampu dan bodi kit, kerap jadi obyek untuk diubah.

"Paling gampang tentu saja di eksterior. Bisa ubah pelek dan ban, lalu bodi yang mungkin bagi yang suka dengan stiker bisa pakai stiker, dan juga sektor lampu-lampu. Dengan ubahan itu Avanza yang pada dasarnya sudah sporty makin enak dilihat," jelas Yudi spesialis bodi dan kaca di Cibubur Point, saat berbincang dengan iqballezOtomotif.

Pada program Avanza Pop You Up yang digelar Toyota Astra Motor (TAM), puluhan Avanza tampil dengan ragam personalisasi yang apik. Rata-rata pemilik memang mengubah sektor bodi seperti disebutkan di atas, namun tanpa mengorbankan fungsionalitas kendaraan.

Pelek menjadi bagian utama yang disentuh, dengan naik satu atau dua level dari ukuran standar. Desainnya pun beragam, dari mulai yang lapis krom sampai pelek racing layaknya mobil mewah. Ditambah ban yang disesuaikan dengan ukuran pelek.
 
Sedangkan bodi tidak semua menggunakan model stiker, ada juga yang mempertahankan warna cat asli tapi dibuat makin mengkilap atau wet look. Rata-rata juga memberikan tambahan pada bodi kit guna menambah kesan sporty.
  
Sedangkan headlamp dengan penambahan alis pada bagian atas proyektor. Tapi banyak juga yang menggunakan model angel eyes yang sudah banyak dijual di toko aftermarket. Penggunaan lampu LED DRL (Daytime Running Light) banyak dilakukan para pemilik Avanza.
   
Sektor kaca tak luput dari sentuhan, dengan menambah pemakaian kaca film bermerek tertentu yang punya tingkat kegelapan dari 40 sampai 80 persen. Ini dimaksudkan untuk mengahalau sinar ultraviolet yang masuk ke dalam kabin. -

 
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top