0
SUZUKI - Karimun WAGON R AGS adalah jawaban yang di nanti-nanti keluarga muda Indonesia selama ini. Sebuah Mobil SUPER yang multiguna, lebih irit BBM, lebih lega interiornya, lebih bertenaga mesinnya dan lebih cocok untuk keluarga muda Indonesia.

Konsumsi BBM Karimun Wagon R AGS, 21,58 Km/Liter. 


Suzuki mengklaim Wagon R dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS) dapat memberikan nilai efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang baik. Maka dari itu, Suzuki mengatakan konsumsi BBM Wagon R AGS ini 1 liternya bisa menembus 21,58 km.

Angka yang diklaim Suzuki itu bukan sembarangan, produsen otomotif asal Jepang ini berpatokan dengan pengujian yang dilakukan oleh Balai Termodinamika Motor Propulsi (BTMP). Angka konsumsi Wagon R AGS itu lebih irit 0,5 persen dibandingkan dengan Wagon R manual yang bisa menembus 21,08 km/liter.

"Transmisi AGS memberikan keuntungan dari 2 karakteristik transmisi, manual dan otomatis," kata Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dony Saputra dalam acara Media Test Drive Karimun Wagon R AGS di Cilandak Town Square, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Dony melanjutkan, karakteristik untuk transmisi manualnya bisa memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan fun to drive dapat dirasakan melalui AGS.

Tak hanya itu, pengemudi juga bisa mendapatkan pengalaman easy to drive ketika menggunakan transmisi otomatis.

"Saat berada di jalan macet mereka bisa menggunakan otomatis ketika buru-buru bisa andalkan manual," imbuhnya.

Untuk transmisi AGS dilengkapi aktuator hidrolik elektronik yang dikendalikan Electronic Control Unit (ECU) dan Transmision Control Modul untuk mengontrol kopling, persneling gigi, dan mesin.- -

Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top