0
Mobil-Motor-Otomotif Dilema Toyota Kijang Innova vs Mazda Biante?, Pabrikan Jepang Toyota hairkan Kijang new Innova  tanggal 23 November dengan tema  'The Legend Reborn'.  


Innova yang masuk dalam kelas MPV ini hadir dengan ubahan yang radikal, pihak Toyota seakan akan menegaskan bahwa Innova terbaru 2016 ini telah up-grade kelas menjadi super premium class, ya MPV tujuh penumumpang yang elegan dan pada type high-end nya diberi tampilan aksesoris mewah.

All new Kijang Innova pun tiga tipe, V,G, dan Q dan tersedia dalam mesin bensin berkubikasi 1.998 cc dan Diesel 2.393 cc, yang dikawinkan transmisi manual lima percepatan serta otomatis enam percepatan.

Namun, yang perlu jadi perhatian adalah perkara harga. Dari tiga tipe utama itu, all new Kijang Innova punya Q Diesel yang menjadi kasta tertinggi. Harganya yang menembus lebih dari Rp 400 juta bisa dibilang ketinggian. 

Menebus dengan dana Rp.400 jt konsumen mendapatkan All New Kijang Innova yang dibalut dengan velg 17inci , meja lipat di belakang kursi baris pertama, layar 8 inci berfitur fitur air gesture dan DLNA, 7 airbag, juga immobilizer.

Bicara eksterior tampilan  all new Kijang Innova Q Diesel memiliki LED projector headlampserta smart close back door.

Mesin pada type Q Diesel menggunakan seri GD FTV dgn variable nozzle turbo (VNT) &  intercooler  yg memproduksi 144 Tk, atau naik dari versi lama 107 Tk dan torsi 342.2-359.9 Nm pada rentang putaran 1.200-2.800 rpm. 

Gosip lainnya adalah  all new Kijang Innova Q Diesel akan berada di range harga Rp 400-424 juta. Mari bandingkan dengan Kijang Innova lama, harganya hanya Rp 234-344 juta. 

Yang perlu jadi catatan, harga all new Kijang Innova Q Diesel lebih mahal dari new Mazda Biante yang dibanderol Rp 416,2 juta atau Mitsubishi Delica (Rp 409 juta). Bahkan dengan budget itu, mungkin Anda bisa membeli Alphard bekas.

-
Gallery Mazda Biante:








Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top