0
Mobil-Otomotif Pada All New Kijang Innova tipe Q, sebenarnya adalah tipe V yang mengalami penyempurnaan fitur. Bahkan saking komplitnya, kami melihat fitur Innova terbaru tipe Q sangat berlimpah. Lantas, seperti apa fitur Toyota Kijang Innova tipe Q yang digadang sebagai flagship?

Secara umum masih identik. Meski begitu, wajahnya terlihat makin sangar dengan disematkannya New LED Projector Headlamp. Sementara itu, All New Kijang Innova tipe Q sudah memakai Smart Entry Key dan seluruh jendelanya juga sudah mengusung fitur All Auto Window. Di lain pihak, tipe Q diesel sudah memakai pelek alloy 17 inci, sedangkan Q bensin masih 16 inci.

Khusus All New Kijang Innova tipe Q bermesin diesel, fitur keselamatan semakin meningkat berkat penambahan Curtain Shield Airbags dan Side Airbags. Pengendaliannya juga mengalami penyempurnaan berkat fitur Vehicle Stability Control dan Hill Assist Control. Nuansa interior yang diberikan jauh lebih mewah berkat penambahan panel kayu pada detailnya serta jok fabric dengan nuansa warna lebih gelap.

Untuk mesin sama dengan model di bawahnya. Tersedia pilihan bensin dan diesel. Termasuk juga pilihan transmisi manual 5-speed dan matik 6-speed. Rumornya, rentang harga tipe Q berada di Rp 366,45-423,95 jutaan. Masih belum resmi, tapi bisa jadi patokan Anda.

Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top